Flag Counter
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Terima Kasih Atas Kunjungan nya... ©AndriJulians

Memperindah Blog Dengan Background Musik


Malam minggu suntuk gada hiburan, sunyi strez gila + lembur lagi, huh gak asik bos, akhirnya cari ide gimana caranya agar maen2in blog gk jenuh, setelah beberapa lama googling akhirnya nemu deh, cara membuat music background pada blog, wah jadi makin asik maenan blog, soalnya di iringi dengan music kesayangan,
kalian juga pengen blog kalian seperti yang sekarang kalian dengerin di blog saya ??




caranya gampang, copy URL dibawah ini,

<embed src=" http://www.4shared.com/embed/EUOHr5TS/mix_4_Medium_quality.swf" autostart="true" loop="true" width="0" height="0"/></embed>

Atau juga seperti ini

<embed src="http://www.4shared.com/embed/EUOHr5TS/mix_4_Medium_quality.swf" autostart="TRUE" loop="TRUE" width="1" height="1" align="CENTER"></embed>


cara menambahkanya gampang, Login ke blog > Tata Letak > Tambah Gadget > HTML/JavaScript trus Paste kan kode diatas
Untuk Kode yang berwarna Merah ganti dengan URL Musik kalian ,Bisa dari 4shared atau website lain,
saya menggunakan music yang saya upload ke 4shared dan meng copy URL music yang saya upload,
jika kalian mau menggunakan music yang saya pakai silahkan kalian copy kode diatas,
jika belum ada yang belum mengerti atau ingin request music untuk blog kalian, silahkan berkomentar di CHAT ROOM saya. Terima Kasih.
semoga berhasil Kawan

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog