Flag Counter
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Terima Kasih Atas Kunjungan nya... ©AndriJulians

Background Blog Berganti Picture


Bosen dengan Background Blog kalian dengan warna itu - itu saja, coba yang ini,

ini contoh dari background yang saya pasang di blog saya



Oke Langsung sajalah

<script type='text/javascript'>
var bg = [
&quot;URL Background 1&quot;,
&quot;URL Background 2&quot;,
&quot;URL Background 3&quot;,
&quot;URL Background 4&quot;,
&quot;URL Background 5&quot;,
&quot;URL Background 6&quot;
];

function gantiBg(){
  var bgLeng = bg.length-1;
  var i = Math.floor(Math.random()*bgLeng);
  document.body.style.backgroundImage=&#39;url(&#39;+bg[i]+&#39;)&#39;;

  setTimeout(&quot;gantiBg()&quot;,5500);
}

gantiBg();
</script>

Agar Background pas dengan ukuran blog baca tutorial Cara Membuat Background Pas Sesuai Ukuran

NB : yang berwarna Merah diganti dengan URL gambar Sobat eah, Misalnya

dan yang berwarna Biru adalah waktu jeda , saya membuat jeda selama 5,5 detik jadi saya tulis 5500 .
Sekian dari saya, selamat mencoba dan semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog