Flag Counter
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Terima Kasih Atas Kunjungan nya... ©AndriJulians

Nge Hack Facebook ? Kenapa Tidak ?


Sebenarnya , secara teknis membobol facebook itu adalah hal yang sulit. Itulah yang dikatakan banyak orang. Hm, memang benar. Akan tetapi, segala hal di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kan? xp

menurutku, ada 3 cara yang bisa digunakan untuk hack FB.
Pertama, Hack Facebook menggunakan phising web
Kedua, Hack Facebook menggunakan Keyloger
Ketiga, langsung serang ke email si pengguna fb !

Untuk kali ini saya akan menjelaskan hack facebook dengan cara yang ketiga. Untuk menyerang email si pengguna, tentu saja ada banyak macam pula. Kali ini yang saya gunakan adalah 'trik licik' dan bisa juga disebut sebagai trik murahan. Karena trik ini kemungkinan nya hanya 50:50. Sudah tidak sabar ingin tahu carnya? cekidot!

1. Tentukan email target. Dalam tahap pertama ini, usahakan email si target menggunakan email Yahoo! . Karena menurut saya trik ini hanya work di yahoo.
2. Jika sudah, buka situs Yahoo . Kemudian Sign In. Eit, kalian tidak harus benar-benar login ke akun yahoo ko ;p
3. Klik "i can't access my account" . Pilih yang mana saja, bebas~ . Lalu masukan email si target, dan kode keamanan nya. Next~
4. Nah, untuk bagian yang ini adalah 'opsional' . Karena pengaturan akun yahoo masing-masing orang berbeda. Pilih saja step yang kedua di yahoo tersebut. Baiklah, disini lah masalah nya. Mengapa saya mengatakan trik ini hanya 50% akan berhasil. Karena disini lah kita akan bermain tebak-tebakan !

Jika gagal, terpaksa cari target lain. Tapi jika berhasil, masa di dalam email ga ada yang namanyaa facebook, twitter, dan lain lain?
Sekian trik sederhananya, tidak menerima pertanyaan dari newbie xp.
Karena trik ini cukup mudah

1 komentar:

Axra mengatakan...

posting yang ini juga milik saya pada blog saya yang dulu Prakasa Blog hihihi.. sayang sekali sudah tidak update hehehe

Posting Komentar

Search This Blog