Flag Counter
Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini, Terima Kasih Atas Kunjungan nya... ©AndriJulians

BROKEN HEART





          Kenapa tak dari awal ku punya rasa padanya
kenapa baru sekarang di saat semuanya tak akan mungkin tuk terjadi, kecil kemungkinan untuk ku bersanding denganya.
Sungguh hati ini ingin memilikinya, tapi ku terjebak diantara dua pilihan
+mengingkari sumpah ku dan siap menerima hukuman
++menjabut kata kata ku namun berakibat fatal
Sungguh ku terjebak diantara dua pilihan yang tak mungkin tuk ku pilih.
Oh tuhan apa yang harus kulakukan
apakah ini jalan yang telah kau tentukan untuku,
Bila iya tolong beri sedikit kekuatan untuk sanggup melewati semua ini


Memang ada kalanya aku bisa bersamanya,
Namun dia bukanlah miliku sepenuhnya
Karena dia hanya sahabatku
Aku tak boleh jatuh cinta pada sahabatku, karena itulah SUMPAHKU
Tapi ternyata aku termakan oleh sumpah ku sendiri yang tak sanggup aku patahkan sumpah ini

Bila di fikirkan, memang Cuma aku yang merasakan sakitnya mencintai dan sakitnya di sakiti.
Dari awal ku bercinta tak pernah kurasakan nikmat yang amat sangat dalam menjalin hubungan,
Itupun bukan hubungan yang semestinya
Karena hubungankun itu hubungan yang tanpa status yang jelas
Aneh kenapa aku mau menjalin cinta seperti itu
Padahal aku tau apa akibatnya bila ku menjalani cinta ini
Awalnya aku merasa kuat menjalaninya, namun lambat taun kepercayaan diriku mulai pudar
Karena hubunganku itu terbongkar.
Mungkin karena itu juga siapapun wanita yang menjadi teman ku, aku selalu dianggap perusak hubungan orang lain,
Sering terjadi kejadian semacam ini.
Tapi kali ini sudah di luar kendali ku
Aku sungguh mencintainya dan aku tak peduli apa kata orang,
Yang jelas ini jujur dalam lubuk hati ku sungguh aku ingin memilikinya dengan sepenuhnya.
Semoga semua ini bisa kutemukan jalan keluarnya
Dan semoga saja ini ujian terakhir dalam kisah cintaku
Aku percaya memang cinta deritanya tiada akhir
Tapi cukup disini saja aku ingin menghentikan derita cintaku.......................................

Tapi aku ragu semua ini akan berakhir,
Karena kini aku telah kehilangan kemampuan tuk mencari wanita
Bagiku ini semua tak adil, kenapa ini harus terjadi kepadaku dan kenapa semua ini berlangsung lama
Sungguh hal ini bisa membuatku mati perlahan
Kumohon sudahi semua ini dan beri aku kekasih yang baik
Yang rela berkorban dan selalu bisa membahagiakan aku
Memang indah rasanya jatuh indah tapi memang sakit rasanya patah hati

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog